"Ulang Tahun, Gadis Cilik Ini Beri Kue Untuk Bapak Tukang Sampah"


Tugas tukang sampah tentu adalah untuk mengumpulkan dan membuang sampah dari rumah-rumah dan membawanya ke tempat pembuangan akhir. Karena jasa tukang sampah lah, kamu bisa menikmati udara segar yang tidak terkena polusi karena bau sampah yang menyengat. Itulah mengapa setiap rumah perlu membayar iuran sampah untuk menghargai jasa para pembuang sampah.

                                                                                                                                                                    copyright by boredpanda.com

Tapi ternyata tak hanya sebatas itu saja kamu perlu menghargai bapak tukang sampah, karena seorang gadis kecil bernama Brooklyn Andracke justru mengidolakan bapak tukang sampah yang setiap hari Kamis datang membawa sampah dari rumahnya.
Anak perempuan usia 3 tahun ini selalu tersenyum ketika Delvar, nama tukang sampah di perumahannya, datang dan menyapa. Ibu Brooklyn mengatakan dalam akun Facebook City of Bloomington, bahwa hatinya sangat tersentuh setiap melihat bapak tukang sampah ini tersenyum ceria, melambaikan tangan dan menyalakan klakson truk-nya saat bertemu Brooklyn.

                                                                                                                                                            copyright by boredpanda.com

Dan kebetulan hari itu adalah hari ulang tahun Brooklyn dan ia mempersiapkan satu kotak plastik cupcakes kue ulang tahun untuk diberikan pada Delvar. Gadis kecil itu menunggu truk sampah datang di pinggir jalan sambil membawa kotak cupcake.

                                                                                                                                           copyright by boredpanda.com

Dengan malu-malu Brooklyn memberikan cupcake ulang tahunnya pada bapak tukang sampah dan Delvar pun membalas dengan senyum lebarnya. Ibu Brooklyn mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih karena Delvar selalu baik dan membuat hari Kamis selalu ceria. Terima kasih atas sapaan klakson, lambaian tangan dan senyum lebarnya.

                                                                                                                          copyright by boredpanda.com

Tapi cerita ini belum selesai, karena Kamis minggu depannya, Delvar kembali tidak dengan tangan kosong. Ia menyapa Brooklyn  dengan membawa boneka Elsa lengkap dengan berbagai pernak-perniknya sebagai kado ulang tahun.

Meski mungkin ini bukan hal besar dan spesial, namun semoga kue kecil ini bisa membuat bapak tukang sampah Delvar selalu tersenyum setiap harinya ya, bahwa usaha kerasnya selama ini sebenarnya dihargai banyak orang.

Source : http://www.vemale.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Kisah 3 Orang Tukang Bangunan"

"Sudah Berusaha Tapi Kok Susah Suksesnya? Mungkin Ini Penyebabnya"

"6 Rasa Sakit yang Lebih Menyakitkan dari Melahirkan!"