"Ini Dia, 6 Sifat Dasar Wanita yang Disukai Pria"


Bagi sebagian pria, kecantikan fisik wanita bukan yang utama, karena kecantikan tidak selamanya akan abadi. Memoles kepribadian juga penting bagi wanita agar kecantikan tidak hanya berasal dari luar.

Kecantikan dari dalam juga menjadi prioritas saat muncul keinginan untuk menjalani hubungan jangka panjang. Ada enam sifat dasar wanita yang disukai pria yang menjadi pertimbangan dalam proses pencarian teman hidup.

Berikut adalah beberapa sifat dasar wanita yang disukai pria seperti dilansir situs Boldsky:

1. Suportif
Bagi para pria, ada begitu banyak mimpi dan tujuan hidup dari para pria. Ketika ia menemukan wanita yang mendukung mimpinya dan bersikap suportif, biasanya pria tak akan semudah itu melepaskan pasangannya.




2. Kecerdasan
Wanita yang dapat mengunakan logikanya lebih baik, biasanya lebih disukai oleh pria karena pria butuh wanita cerdas untuk membantu dalam menghadapi persoalan dan momen kritis dalam hidupnya.

3. Humor
Baik pria maupun wanita menyukai sifat humoris, selera humor yang tinggi dan saling dimengerti satu sama lain, saat bersama akan menjadi yang paling dinanti usai bekerja yang penuh tekanan dan membuat lelah.

4. Sabar
Sifat dasar wanita yang disukai pria lainnya adalah wanita penyabar. Para pria mencari wanita yang dapat sabar menemaninya di saat susah maupun senang.

5. Berpikiran terbuka
Pria menyukai keterbukaan. Wanita yang berpikiran fleksibel, luwes dan lebih terbuka lebih menarik dan disukai pria.

6. Jujur dan percaya diri
Bagi seorang pria, penting untuk memiliki pasangan yang selalu jujur dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Karena memiliki sifat jujur tak hanya bagi orang lain namun juga untuk diri sendiri, begitu berharga dan merupakan hal krusial dalam hubungan.

Untuk hubungan yang serius dan jangka panjang, tidak hanya kecantikan dari luar yang penting bagi pria. Namun kecantikan dari dalam seorang wanita juga menjadi pertimbangan penting.

Source : http://www.jendelacito.info

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Virginia Madsen"

"Great Teacher Onizuka 2012"

"Tanya-Jawab Mengenai Radang Usus Buntu (Apendisitis)"