"Dompetku yang Hilang Akhirnya Kembali dan 'Berbonus' Surat"

                                                                                                                                                               Foto: copyright gma.yahoo.com

Ladies, pernah kehilangan dompet? Wah, kehilangan sesuatu yang penting dan berharga biasanya akan membuat kita panik tak karuan. Belum lagi jika di dalam dompet tersebut ada kartu dan surat-surat berharga, bisa makin pusing tujuh keliling dibuatnya.

Taylor Sloan, wanita asal Santa Rosa, California ini kehilangan dompetnya saat sedang menonton acara motocross di Oakland. Dilansir dari gma.yahoo.com, peristiwa itu terjadi tanggal 30 Januari lalu. Taylor mengatakan kalau saat itu di dompetnya ada kartu identitas, kartu debit, dan uang sekitar 30-40 dolar.

"Dompetku ada di saku belakangku dan mungkin aku kehilangannya saat duduk di kursiku," kata Taylor yang baru menyadari dompetnya hilang saat acara usai. Ia pun segera memblokir kartu debitnya dan berencana mengurus kartu lisensi baru.

Sampai kemudian sebuah paket datang ke rumah Taylor. Paket itu berisi dompet Taylor yang hilang dan ada "bonus" sepucuk surat. Wah, surat dari siapa ya dan apa isinya?

                                                                                                                                                                 Foto: copyright gma.yahoo.com


Dear Ms. Sloan,

Namaku Nasim Lawrence dan usiaku 10 tahun. Aku menemukan dompetmu di lantai saat acara Super Motocross di Oakland. Aku tahu rasanya kehilangan sesuatu dan aku ingin memastikan dompetmu kembali. Semoga aku bisa membuatmu tersenyum dan kamu bahagia mendapatkan uang dan kartu identitasmu kembali. Beruntung aku yang menemukannya dan bukan orang jahat yang mungkin akan mencurinya darimu. Tampaknya kamu orang baik yang selalu melakukan kebaikan untuk orang lain jadi aku ingin melakukan sesuatu yang baik untukmu. Plus ini memang cara yang terpuji.

Salam,
Nasim

Rupanya surat itu berasal dari Nasim, bocah yang menemukan dompet tersebut. Taylor tersenyum dan bahagia mendapat surat itu. Selain dompetnya kembali, ia bahagia bisa berkenalan dengan seorang bocah yang baik hatinya.

Taylor pun membalas surat itu dan berencana akan mengirimnya ke Nasim dengan bonus uang 20 dolar dan sebungkus permen. So sweet!

Setelah Taylor mengunggah foto surat itu ke Facebook, ia pun berhasil berkomunikasi dan berkenalan dengan ibu Nasim langsung. Betapa sebuah kebaikan kecil bisa membuat hidup seseorang sangat bahagia, ya Ladies.

Source : http://www.vemale.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Kisah 3 Orang Tukang Bangunan"

"Sudah Berusaha Tapi Kok Susah Suksesnya? Mungkin Ini Penyebabnya"

"6 Rasa Sakit yang Lebih Menyakitkan dari Melahirkan!"