"Memperingati 30 Tahun Pernikahan Orang Tua, Gadis Ini Buat Buku Cerita Dari Plastisin"




Siapa sih yang tidak suka jika pernikahan orangtua langgeng dan berumur panjang? Setiap anak pasti menginginkan kedua orangtuanya tak pernah bertengkar atau punya masalah serius karena saat ini tak jarang rumah tangga berakhir dengan perceraian. Hal ini juga yang disyukuri gadis bernama Tatiana Lazaryuk saat mengetahui pernikahan orangtuanya sudah berusia 30 tahun.

Untuk memperingati hari ulang tahun pernikahan orangtuanya, Tatiana membuat buku cerita sebagai hadiah. Bukan buku cerita biasa, ia membuat buku cerita ini sendiri berdasarkan perjalanan cinta kedua orangtuanya hingga kini dengan plastisin.

Yang membuat buku cerita ini unik adalah bahannya. Bukan dari kertas atau berbentuk buku seperti pada umumnya, gadis asal Rusia ini justru membuat ilustrasi yang menggambarkan kehidupan keluarganya dengan plastisin.

Karena ia tak pernah punya pengalaman membuat buku cerita dan menggambar dengan baik, ia pun memutuskan untuk membuat buku cerita dari plastisin yang lebih mudah dibentuk sesuai keinginan. Tapi justru inilah yang membuat kadonya ini semakin spesial. Cukup memakan waktu baginya untuk menyelesaikan bukunya ini.



Ada 12 Chapter dalam buku cerita tersebut, dan cerita dimulai saat kedua orangtuanya tak saling kenal dan takdir mempertemukan mereka melalui telepon hingga akhirnya menikah. Setelah sekian tahun, ibunya melahirkan adik laki-lakinya yang bernama Sasha, dan betapa ia sangat bersyukur karena ia pun takut jika harus tidur sendirian di kamar. Adiknya adalah teman tidur terbaik.

Ia juga bercerita bagaimana ia pergi ke pasar bersama ayahnya, dan karena hal inilah ia jadi sangat menyukai pasar. Bagaimana ibunya mengajarinya membuat kue dan memasak hingga akhirnya ia dewasa dan menjalani kehidupannya sebagai orang dewasa. Tak ada yang lebih berharga daripada keluarga. Meski ia pergi jauh, hatinya akan selalu pulang ke rumah. So sweet ya ladies.

Picture copyright by boredpanda.com
Source : http://www.vemale.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Kisah 3 Orang Tukang Bangunan"

"Sudah Berusaha Tapi Kok Susah Suksesnya? Mungkin Ini Penyebabnya"

"6 Rasa Sakit yang Lebih Menyakitkan dari Melahirkan!"