"Ulama Arab : Wanita Menyetir Berisiko Rusak Indung Telur"

Arab saudi konservatif tak mendukung seorang wanita menyetir karena itu bisa mendorong risiko merusak indung telur. Selain itu, wanita tersebut akan melahirkan anak dengan masalah klinis. Suara yang terdengar ini sebagai bentuk perlawanan terhadap aktivitis yang berusaha mengakhiri aturan kerajaan islam bahwa hanya pria yang boleh mengemudi.

Sheikh saleh bin saad al-lohaidan dalam situs sabq.org seperti yang dikutip CrazyNews, Rabu (2/10/2013), mengatakan bahwa wanita yang bertujuan untuk membatalkan larangan mengemudi harus menempatkan alasan yang mengedepankan hati, emosi, dan nafsu.
“Apabila seorang wanita mengendarai sebuah mobil, bukan karena kebutuhan murni. Maka bisa berdampak negatif ke fisiologis medis yang ditunjukkan penelitian fungsional dan fisiologis medis dengan menunjukan bahwa secara otomatis mempengaruhi ovarium dan mendorong panggul keatas” kata sheikh saleh bin saad al-lohaidan kepada sabq.
Itulah penyebabnya kita menemukan mereka yang secara teratur mengemudi mempunyai anak dengan masalah klinis, akan tetapi ia tak menyebutkan penelitian medis secara khusus yang mendukung argumennya.

Source : http://www.majalahsehat.web.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Kisah 3 Orang Tukang Bangunan"

"Sudah Berusaha Tapi Kok Susah Suksesnya? Mungkin Ini Penyebabnya"

"6 Rasa Sakit yang Lebih Menyakitkan dari Melahirkan!"