"Tips Memilih Sabun Pemutih"


Sabun pemutih merupakan salah satu produk kecantikan kulit yang sangat dicari di pasaran. Bagaimana tidak, banyak wanita yang beranggapan bahwa untuk terlihat cantik dan menarik, seseorang harus berkulit putih. Di antara mereka ada yang tidak ragu menggunakan berbagai macam produk dari yang murah sampai  mahal hanya untuk mempercerah warna kulitnya. Mereka ingin terlihat seputih para wanita lain yang berasal dari negeri Asia Timur seperti Korea dan Jepang. Akan tetapi, pemilihan produk yang salah justru dapat menimbulkan masalah baru. Kondisi inilah yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakan produk pemutih kulit.



Memilih Berdasarkan Jenis Kulit
Setidaknya ada dua pilihan sabun pemutih berdasarkan jenis bahannya, yaitu alami dan kimia. Sabun atau produk pemutih lain yang mengandung bahan kimia dipercaya memberikan efek yang lebih cepat, sehingga sangat disukai oleh mereka yang menginginkan solusi instan. Akan tetapi, dampak negatif yang kemungkinan timbul perlu menjadi perhatian khusus. Sebagai alternatif yang aman, pilihlah sabun untuk memutihkan kulit yang terbuat dari bahan alami. Selain itu, pemilihan juga harus didasarkan pada jenis kulit, yaitu:

Kulit berjerawat – membutuhkan sabun 2 in 1 di mana selain berfungsi untuk memutihkan wajah atau kulit, sabun tersebut juga mengandung bahan alami aktif yang dapat membantu menghilangkan jerawat.
Kulit berminyak – membutuhkan sabun yang terbuat dari bahan yang mampu mengontrol produksi minyak berlebihan pada kulit.
Kulit kering – membutuhkan sabun yang juga berfungsi sebagai pelembab sehingga bisa membuat kulit tampak lebih cerah.
Kulit berkomedo – membutuhkan sabun jenis scrub yang dapat membantu membersihkan komedo di area-area sulit seperti lipatan hidung.

Sabun Pemutih Berbasis Susu
Bila Anda ingin menggunakan produk seperti sabun pemutih kulit berbahan alami, cari tahu tentang detail setiap bahan yang digunakan agar Anda mendapatkan manfaat yang terbaik dan hasil yang memuaskan. Penggunaan bahan alami yang berbasis susu merupakan pilihan yang baik karena tidak hanya memutihkan atau mencerahkan kulit, tetapi memiliki manfaat lain di antaranya:


  • Meremajakan kulit
  • Membuang sel-sel kulit mati
  • Melembabkan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Membuat kulit lebih kesat
  • Menyegarkan kulit
  • Membuat kulit lebih harum
  • Menghilangkan flek bekas jerawat
  • Mengurangi bau badan
  • Menyamarkan kerutan pada wajah
  • Mencegah proses penuaan dini
  • Mengenyalkan dan melenturkan kulit


Bahan-Bahan Sabun
Anda tentu tidak menginginkan kulit yang putih hanya untuk sementara. Namun, berbagai aktivitas dan gaya hidup bisa mempengaruhi kondisi kulit yang membuatnya terlihat kusam dan gelap. Oleh karena itu, penggunaan sabun pemutih sebaiknya  dilakukan secara terus-menerus atau berkelanjutan. Mengingat kebutuhan itu, sangat penting untuk memperhatikan bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan produk kecantikan tersebut. Apabila kurang yakin dengan produk yang tersedia di luar, membuat sendiri ramuan pemutih dapat menjadi solusi alternatif. Bahan-bahan yang bisa digunakan seperti stearic acid, minyak kelapa, susu kambing, sukrosa, minyak zaitun, asam sitrat, sodium sitrat, kaustik soda, propen glikol, aquades, garam, glycerine dan lulur putih.

Ingin yang lebih praktis? Beli segera sabun King & Queen langsung dari Sabunpemutih.co.id. Terbuat dari bahan-bahan alami, produk sabun yang diformulasikan sebagai pemutih kulit ini telah melewati riset selama 4 bulan yang dilakukan untuk mendapatkan ramuan terbaik dan hasil yang optimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Kisah 3 Orang Tukang Bangunan"

"Sudah Berusaha Tapi Kok Susah Suksesnya? Mungkin Ini Penyebabnya"

"6 Rasa Sakit yang Lebih Menyakitkan dari Melahirkan!"