"6 Rasa Sakit yang Lebih Menyakitkan dari Melahirkan!"


Saat proses melahirkan, banyak wanita yang mengatakan bahwa ini adalah proses kesehatan yang paling menyakitkan. Banyak wanita mengakui bahwa melahirkan juga merupakan pengalaman yang paling menyakitkan selama hidup mereka. Rasa sakit ini tak jarang menjadi ketakutan tersendiri bagi seorang wanita.

Sebenarnya masih ada rasa sakit yang lebih menyakitkan dari melahirkan seperti yang dilansir dari healthmeup.com yaitu :



1. Patah tulang
Semua orang yang pernah mengalami patah tulang pasti sangat setuju bahwa nyeri saat patah tulang merupakan rasa yang sangat menyakitkan. Apalagi ditambah dengan ketidakmampuan dalam bergerak atau memfungsikan tulang mereka.

2. Migrain
Migrain sepertinya terdengar sebagai hal yang ringan dan biasa. Namun semua orang pasti setuju bahwa sensasi akan migrain sangatlah menyakitkan. Rasa sakit yang timbul berlangsung dengan waktu yang lama dan timbul tenggelam yang disertai dengan mual, muntah, dan sensitif akan cahaya.

3.Batu ginjal dan batu empedu
Bagai para wanita yang memiliki batu ginjal atau batu empedu pasti akan berpendapat bahwa rasa sakitnya lebih dari sakit saat melahirkan. Bahkan rasa sakitnya akan bertambah setiap waktu. Selain batu ginjal atau batu empedu, kista rahim juga terasa sangat menyakitkan bagi wanita.

4.Infeksi saluran kemih
Infeksi saluran kemih merupakan penyakit yang umum menyerang para wanita . Rasa sakit yang ditimbulkan berasa seperti rasa sakit yang membakar dan berlangsung selama beberapa hari. Bahkan pada kasus tertentu, rasa sakit seperti terbakar ini juga muncul di alat kelamin.

5.Operasi pembedahan
Beberapa jenis operasi pembedahan yang dilakukan pada tubuh terasa lebih menyakitkan daripada melahirkan secara alami. Bahkan rasa sakitnya terkadang menembus suntikan anestesi yang diberikan.

6.Kontraksi
Bagi wanita yang pernah melahirkan, kontraksi yang dialami sebelum melahirkan jauh lebih menyakitkan daripada proses melahirkan sendiri. Rasa sakit akan kontraksi pada awalnya muncul perlahan namun kemudian menjadi sangat menyakitkan dan intens setiap 3 menit sekali. Dan rasa sakit akan kontraksi hanya berhenti saat bayi baru lahir.

Itulah 6 rasa sakit yang lebih menyakitkan dari melahirkan, Anda pernah mengalami yang mana? (merdeka.com)

Komentar

Pos populer dari blog ini

"Kisah 3 Orang Tukang Bangunan"

"Sudah Berusaha Tapi Kok Susah Suksesnya? Mungkin Ini Penyebabnya"