"KATA-KATA ANDA adalah NASIB ANDA"


Tidak pernah terpikirkan sebelumnya, bahwa kekayaan, kesuksesan dan keberlimpahan sebenarnya berasal dan bersumber dari apa yang Anda katakan dalam "KATA-KATA" Anda setiap saat di sepanjang perjalanan kehidupan Anda.

Sungguh sayapun baru tersadar secara penuh dalam 4 hari ini, bahwa betapa "DAHSYAT"nya "KATA-KATA" yang terlontar dari mulut kita.

Dalam pengamatan saat perbincangan dengan banyak orang, yang saya ketemukan adalah "CERMIN PRIBADI & NASIB" orang tesebut.

Pemilihan "KATA" dan "INTONASI" serta "JIWA" dari suara yang dikeluarkan seseorang cukup me-refleksi-kan "Bagaimana Keadaan Dirinya!".

Sulit sekali menemukan "Suara Sumbang & Loyo" dalam perbincangan dengan Orang Sukses dan Sejahtera, sekarang dan masa depan.



Tidak terdengar "KATA" negatif atau tidak berdaya dari ucapan seseorang yang "SUKSES" dan "KAYA". 

Sangat banyak orang yang berubah dan mencapai Kesuksesan, Kekayaan dan Keberlimpahan hanya karena memulai memilih "KATA-KATA" yang memberdayakan (positip), penuh energi (kuat) dan menggelorakan (membangkitkan) dalam kehidupannya sehari-hari.

Jadi mulailah memilih "KATA" yang benar dan tepat, dan ucapkanlah dengan sepenuh jiwa, kepada diri Anda dan siapapun yang Anda temui dimanapun dan kapanpun.

"KATA" Anda adalah "CERMIN & NASIB" Anda, jadi bila Anda belum memiliki "KATA" yang berenergi untuk diucapkan lebih baik Anda diam ("Silent is Golden").

Mulailah hari ini untuk memilih "MENU KATA" yang membuat Anda bertambah "KAYA" dan "SUKSES".

Selamat menata masa depan dengan menata "KATA" Anda.


Salam,
Freddy Pieloor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Virginia Madsen"

"Great Teacher Onizuka 2012"

"Tanya-Jawab Mengenai Radang Usus Buntu (Apendisitis)"