"Windows Bajakan Akan Mendapatkan Upgrade Gratis Ke Windows 10"



Microsoft sudah mengumumkan bahwa Operating System terbarunya yang diberi nama Windows 10 (entah ke mana perginya Windows 9) akan dirilis di musim panas tahun ini (sekitar bulan Juni sampai Agustus). Berhubung saya sudah menggunakan Windows 7 entah untuk berapa tahun lamanya diakibatkan Windows 8 yang kurang nyaman digunakan di PC, pengumuman ini sudah saya tunggu untuk waktu yang sangat lama.

Sejak beberapa bulan yang lalu Microsoft juga telah menyatakan bahwa para pengguna Windows 7 dan 8 akan mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10. Sebuah berita yang cukup menggembirakan, berhubung saya menghabiskan Rp 700 ribu untuk menggunakan OS tersebut di laptop dan PC saya. Namun sepertinya para pembajak juga akan ikut berbahagia, karena versi bajakan dari baik Windows 7 maupun 8 juga akan mendapatkan upgrade gratis ini.



Berbicara langsung dengan Eurogamer, seorang juru bicara dari Microsoft menyatakan bahwa keputusan ini dilakukan dengan kepercayaan bahwa seiring waktu berjalan para pembajak akan menyadari keuntungan dalam menggunakan OS orisinal. Untuk itu Windows 10 juga akan memiliki sistem transisi dari versi bajakan ke orisinal yang mudah.



Pengguna Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1 bisa mendapatkan upgrade gratis ke Windows 10 selama upgrade tersebut diklaim dalam waktu satu tahun setelah Windows 10 diluncurkan. Windows 10 akan memiliki beberapa fitur sinkronisasi dengan Xbox One, namun berhubung console tersebut belum hadir secara resmi di Indonesia, mungkin fitur ini belum terlalu kamu butuhkan.

Secara pribadi saya menyarankan agar kamu lebih berhati-hati untuk menerima penawaran ini tidak peduli jika kamu menggunakan versi orisinal atau bajakan, setidaknya sampai Windows 10 memang terbukti memiliki sistem yang baik dan cocok digunakan di platform yang kamu gunakan. Saat perilisannya nanti Windows 10 akan langsung menyediakan 110 macam bahasa dan tersedia di 190 negara, termasuk Indonesia.

Source : http://id.techinasia.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Kisah 3 Orang Tukang Bangunan"

"Sudah Berusaha Tapi Kok Susah Suksesnya? Mungkin Ini Penyebabnya"

"6 Rasa Sakit yang Lebih Menyakitkan dari Melahirkan!"