"Sunny (2011) HDRip"


Na-mi adalah gadis baru di sekolah yang baru saja pindah dari pedesaan. Setiap kali dia gugup dia tidak dapat mengontrol aksen berbicaranya dan satu hari dia di tertawakan dan di bully oleh teman-temannya.
Ketika di Sekolah ada sekelompok gadis yang membantu dirinya. Mereka adalah Chun-hwa, gadis yang paling baik di Jindeok High Girl, selanjutnya seorang gadis yang tidak menarik Jang-mi yang terobsesi dengan mata besar,
Jin-hee seorang ratu mengumpat, Serta gadis pecinta satra yang paling kuat Geum-ok, dan yang terakhir  Bok-hee, seorang gadis paling aneh yang bermimpi memenangkan kontes kecantikan.
Na-mi bergabung dengan mereka untuk membentuk kelompok SUNNY, dan mereka berjanji  satu sama lain  akan tetap bersama selamanya.
Tetapi suatu hari mereka harus berpisah dan mengeluarkan banyak air mata.
25 tahun kemudian, Nami menikah dan hidup dengan seorang suami yang baik dan seorang putri yang cantik namun, Na-mi masih merasa ada sesuatu yang kurang dari hidupnya.
Suatu hari, dia berjalan ke Chun-hwa dengan perasaan yang bahagia dalam perjalanannya tersebut  dia memutuskan untuk mencari anggota lain dari SUNNY.
Melangkah keluar dari kehidupan sehari-hari  untuk keluarganya, Na-mi mulai mencari teman-temannya dari masa lalu, dan mengingat persahabatannya kembali dan  saat-saat ia menemukan kenangan paling bahagia dalam hidupnya.
Source : hancinema || indotrans : kidihae@koreanindo

Download

Fileserve
http://www.fileserve.com/file/9ABkXHU/Sunny.2011.HDRip.480p.x264.Ganool.com.mkv.001
http://www.fileserve.com/file/exRGa6q/Sunny.2011.HDRip.480p.x264.Ganool.com.mkv.002
http://www.fileserve.com/file/WZ7YdJ9/Sunny.2011.HDRip.480p.x264.Ganool.com.mkv.003

Mediafire
http://adf.ly/2ebjf
http://adf.ly/2ebjo
http://adf.ly/2ebjz

Indonesian Subtitle

http://subscene.com/indonesian/Sunny/subtitle-500834.aspx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Virginia Madsen"

"Great Teacher Onizuka 2012"

"Tanya-Jawab Mengenai Radang Usus Buntu (Apendisitis)"