" Menjadi Tidak Pantas Lagi "

Seorang pendengar radio bertanya kepada Pak Mario Teguh; Apa yang harus dilakukannya, ketika ditunjuk menduduki jabatan yang lebih tinggi? 

Dan, sang Gurupun dengan indah menjawab; “Mulailah dari tidak pantas, buat diri Anda menjadi pantas, kemudian menjadi tidak pantas lagi”.



Arti yang terkandung dalam kalimat penuh makna adalah: Dalam setiap pekerjaan, apapun jabatan Anda saat ini, Anda harus segera menjadi qualified (menjadi pantas!). Setelah itu, dengan kecepatan tinggi lampauilah pekerjaan itu dengan menjadi over-qualified (menjadi tidak pantas lagi) dan bersiap untuk naik ke jenjang berikutnya.

Rekan Business Owner yang terhormat,

Ilmu tersebut dapat juga Anda applikasikan dalam perusahaan Anda!

Anda harus segera membuat bisnis Anda, dari yang bertahan hidup, dari yang ‘hanya’ usaha kecil menengah (tidak pantas), apapun statusnya sekarang, menjadi perusahaan yang lebih besar, lebih mapan dan dapat bekerja tanpa Anda (pantas). Dan setelah itu, … bangunlah bisnis lain lagi (menjadi tidak pantas lagi). demikian seterusnya dan seterusnya…



“Jangan pernah berharap pekerjaan Anda menjadi lebih mudah, berharaplah Anda yang menjadi lebih pintar” (Jim Rohn? /Brad Sugars?).

So, segera buat diri Anda tidak pantas lagi…!!!
Kejarlah Bintang….. !!!

See You At The Top,

Johny Rusly
Buku Agenda Standard
www.andatidaksendir i.com

Sumber: Mario Teguh, Brad Sugar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Virginia Madsen"

"Great Teacher Onizuka 2012"

"Tanya-Jawab Mengenai Radang Usus Buntu (Apendisitis)"