"Life Is Rhytm"

18 Mei 2010 jam 2.45 pagi, saya terbangun cepat pagi ini. Saya terheran kenapa saya bisa bangun sepagi ini. Bangun dan menunaikan sholat isya yang hampir saja terlewat karena cepatnya terlepas dari sadar tadi malam. Saya tidak tahu harus melakukan apa pagi ini, cuma saya ingat bahwa memang kemarin saya sedang merubah siklus irama  hidupku.
 
Kemarin adalah hari yang berbeda dari hari hari rutinitasku. Rabu kemarin memang kurubah polanya karena I have to add something  new in my activity. Kemarin malam di tengah letihnya badan dan pikiran ini menyelesaikan hariku. Saya masih punya janji untuk menyelesaikun sebuah buku yang di pijamkan untuk kubaca. I’ll try at least, pulang jam 10 malam di hari rabu kubulatkan tekadku untuk membaca buku ini. I get that point I read this book and geting a new paradigm of accountibility (and happy for that). Sebuah timbaan ilmu baru dari kebiasaan ku yang selalu membaca buku motivasi.
 
Tambahan aktivitas ini bukanlah tambahan aktivitas bagiku, karena sepertinya tubuh ini sepertinya sudah  tidak kuat lagi  untuk menambahkan satu anak tangga/aktivitas dalam hidupku. Jadi membaca ini  membuatku kemarin harus merelakan kegiatan olahraga pagi ku. Sehingga berubah pula konsumsi tenaga yang diolah oleh tubuh ini. Berangkat langsung bekerja layaknya seorang Proletar (hehehe, jadi teringat seorang temanku). Keletihan tubuh ini membuat hari itu kuselesaikan dengan sangat cepat.
 
Setibanya di rumah kurebahkan tubuh ini ke kasurku yang super empuk itu, dengan ditemani mimpiku yang mengantarkanku pada jam 2,45 pagi ini. And I am doing someting new in my life, menulis di tengah pagi ini untuk menumbuhkan kembali rasa kantukku.
 
Itulah hidup. Hidup kita adalah sebuah ritme yang kita buat dan ciptakan sendiri. Terkadang bunyinya indah, datar atau bahkan malas untuk di dengarkan, untuk itu andalah komposer dari hidup anda.
Buatlah ritme yang anda suka untuk menghabiskan 12 jam dari 24 jam hidup anda. Anda bayangkan anda di beri Tuhan 43.200 detik dari 86.400 detik yang Tuhan sediakan hari ini untuk anda. Untuk itu terus dan teruslah membuat komposisi nada yang menarik dalam hidup anda, sehingga anda tidak akan pernah bosan untuk menghabisan satu persatu tangga nada yang membuat rhytm hidup anda akan terdengar lebih dan lebih baik lagi.
 
Jalankan ritmenya kombinasikan anak tangganya dengan menambah, menghapus atau merubah susunan tangga nadanya maka anda akan hidup dengan semangat,  persepsi dan positif thinking yang akan mengeluarkan kekuatan pribadi yang ada di dalam diri anda.
 
Jadi mainkan musiknya dan bahagialah dengan hidup anda.
 

D_loebiz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Virginia Madsen"

"Great Teacher Onizuka 2012"

"Tanya-Jawab Mengenai Radang Usus Buntu (Apendisitis)"